Wednesday, May 30, 2007

After Closing Syndrome

Taelahh..judulnya keren bangets..menggambarkan suasana-suasini di ruangan anggota genk pop-up dot com. Heran dech, serasa kuliah yang pake sistem sks - sistem kebut semalem, di genk pojok ini juga sepertinya menganut sistem itu. 2 hari menjelang akhir bulan kita wajib membuat report yag 'semestinya' bisa dicicil sejak minggu 2..berhubung menunggu realisasi dari janji joni yang tak kunjung beres..molor dech sampai minggu ke 2 bahkan ke 3! kwong..kwonggg..artinya bakal kudu pulang malem jek!

Alhamdulillah masa itu baruu ajah lewat. phuihhh..bisa napas lega dikiit..
Kejadian tetap setiap habis mengirim report via email adalah, KABUR...menyelamatkan diri dari incaran tugas tugas yang -pentinggapentingkokpentingjugaya..hihihi...karena itu pengiriman email diset supaya bisa sore hari,biar taktik pelarian berjalan sukses.Iya dunk..secara ga mungkin bangets klo ijin pulang cepet rame rame.

Hari ini, seperti biasa,setelah sore hari kemarin report dikirim,again- sindrom after closing menyerang gerombolan pojokan.Yang cuci mata liatin maha karya di blog orang lahh..yang utak atik blognya lahh..yang makan lontong bakwan lahh..sedangkan cowok satu2nya,sibuk sms-an (a.k.a pacaran..hihihii)..
Gitu dech, hari ini syndrom dibiarkan menyerang dengan bebasnya..mo jail juga kok males. Huaaahhh..jd ngantuk...

No comments: